23.13 | Posted in

    Hai pembaca setia blogku (emang ada gitu pembaca setianya ? hehe). Wah udah lama banget aku ga ngupdate blog ini. Penyakitnya mungkin 2 hal : Malas dan Perfeksionis. Yah, belakangan ini aku agak terlalu fokus ke kuliah. Dan ketika berhadapan dengan laptop untuk menulis postingan di blog ini, selalu aja aku berpikiran “Ah, lebih baik gunakan waktu untuk baca-baca buku teks kuliah. Tau kan kalau buku-buku Bahasa Inggris itu setebal bantal ?” Hehehe.

    Tapi, nampaknya yang aku pikirkan itu salah. Blog ini bisa sebagai tempat curhat atau apapun. Ketika udah selesai nulis, biasanya perasaan ku jadi plong.

    Oh ya, selama aku ga ngeblog aku banyak terfokus untuk membeli berbagai macam domain. Yup mulai tahun ini aku akan mulai fokus ke dunia blogging dan internet marketing lagi. Makanya aku mulai memburu domain-domain bagus untuk dibeli. Dan alhamdulillah aku bisa dapat banyak domain bagus. Dan salah satunya adalah yang akan aku bahas di post ini.

Category:
��

Comments

0 responses to " "